PT. SINAR SOSRO
Berdiri pada tahun 1974, PT SINAR SOSRO merupakan perusahaan minuman teh siap minum dalam kemasan botol yang pertama di Indonesia dan di dunia.
Berdiri pada tahun 1974, PT SINAR SOSRO merupakan perusahaan minuman teh siap minum dalam kemasan botol yang pertama di Indonesia dan di dunia.
Dasar
atau Filosofi PT. Sinar Sosro adalah Niat Baik yang di jabarkan dalam 3K dan RL
yakni :
Peduli
terhadap KUALITAS
Peduli
terhadap KEAMANAN
Peduli
terhadap KESEHATAN Produk
Serta RAMAH
LINGKUNGAN
PT.
Sinar Sosro terus berinovasi dengan mengembangkan merek dan produk minuman yang
bertujuan untuk memuaskan para konsumen dan pelanggan.
Saat ini PT. Sinar Sosro memiliki produk-produk dengan berbagai kategori yaitu :
Teh siap minum dengan merek Tehbotol Sosro, Fruit Tea Sosro dan S-Tee.
Saat ini PT. Sinar Sosro memiliki produk-produk dengan berbagai kategori yaitu :
Teh siap minum dengan merek Tehbotol Sosro, Fruit Tea Sosro dan S-Tee.
Minuman
berkarbonasi / soda dengan merek TEBS dan Creso Jus dengan merek Country Choice
dan Happy Jus, Air mineral dengan merek Prim-a
1. Strengths (Kekuatan)
·
Bahan
baku Teh SOSRO dipilih hanya dari pucuk daun Teh terpilih dan terbaik, yang
dipetik dari perkebunan milik sendiri.
·
Harga
yang cukup terjangkau.
·
Adapun
pengolahannya, dengan menggunakan mesin paling modern dari Jerman yang
dilakukan untuk menghasilkan produk terbaik dengan standar kualitas terjaga.
·
Membantu
Perekonomian Petani Indonesia.
2. Weaknesess (Kelemahan)
·
Merasa
menjadi brand yang lama sosro kurang gencar melakukan promosi baik iklan media
visual maupun cetak.
·
Sedikitnya
varian produk sebab hanya berkutat pada produk minuman.
·
Kemasan
Produk yang kurang variatif sehingga membuat konsumen bosan.
·
Terkadang
tidak semua daun teh bisa terpakai.
3. Opportunities ( Peluang
)
·
Minuma
teh sangat di gemari di indonesia.
·
Praktis
mudah di bawa kemana-mana.
4. Threat ( Ancaman )
·
Sudah
banyak perusaah lain yang mengeluarkan produk jenis yang sama.
·
Persaingan
yang begitu ketat di berbagai jenis minuman yang lebih bervariasi.
No comments:
Post a Comment